Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dengar Keluhan Warga Danramil 0311 Cileles Sambangi warga dan Berikan Pesan Dan Solusi kepada pada Masyarakat

Jumat, 12 Mei 2023 | 23:48 WIB Last Updated 2023-05-12T16:48:10Z


Realitanews.co.id_Lebak - Guna mempererat tali silaturrahmi dan dekat dengan Masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan Masyarakat Kapten Infanteri Subagyo bersama Anggota Babinsa Desa sambangi Pedagang Pinggir Jalan dan Warga Masyarakat di Desa Cikareo Kec. Cileles Kab. Lebak Jum’at (12/05/2023).


Dalam kegiatan tersebut Kapten Infanteri Subagyo didampingi Babinsa Desa Sertu Heri Sofian Sambangi Pedagang Pinggir Jalan dan Masyarakat sekaligus mengajak berdialog, tujuan utama yaitu untuk mendengarkan keluhan yang ada di lingkungan masyarakat, serta senantiasa ikut serta dalam menjaga lingkungan. 


Komandan Koramil 0311/Cileles Kapten Infanteri Subagyo mengatakan bahwa dalam dialognya membicarakan tentang pentingnya menjaga lingkungan. 

" agar tetap menjaga lingkungan sekitar dengan menerapkan bersih lingkungan dan bersih dari bentuk yang meresahkan masyarakat, seperti Curas, Curat, Curanmor, dalam hal ini Peran Masyarakat sangat penting dalam menjaga lingkungan, dan jika terjadi Hal yang demikian segera menghubungi Babinsa Desa, agar segera  ditindak lanjut, " ucapnya


Lebih Lanjut Kapten Infanteri Subagyo mengatakan bahwa mengajak kepada semua Komponen Masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, tingkatkan Tali silaturrahmi agar semakin kuat tali persaudaraan, dan dijauhkan dari tindakan yang membahayakan Orang Lain. 


" Mari bersama sama kita Jaga dan tingkatkan Tali Silaturrahmi yang kuat, agar kita dijaukan dari Hal yang tidak di inginkan, karena Silaturrahmi adalah Upaya untuk menjauhkan dari tindakan yang membahayakan Orang Lain di lingkungan masyarakat. "


" Semoga dengan seperti ini tali silaturrahmi antara TNI dan Masyarakat semakin Kokoh tidak mudah terprovokasi oleh berita atau kabar yang tidak pasti ( Hoak ), sekali lagi Mari kita sama sama menjaga lingkungan Masing - masing saling bertukar informasi sehingga lingkungan Aman dan Kondusif, "tutup Kapten Inf Subagyo.(Agi).