Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Fenomena Baru Para Mantan Pejabat Esselon II Pemerintah Kabupaten Tangerang Ramai - Ramai "Nyaleg"

Sabtu, 13 Mei 2023 | 00:34 WIB Last Updated 2023-05-12T17:34:57Z

 


Realitanews.co.id_KABUPATEN TANGERANG - Luar biasa dan sebuah Fenomena baru pada gelaran Pemilu Tahun 2024 ini. Hal ini juga menjadi ajang sebuah pembuktian Kontestasi para Mantan Pejabat Esselon II Pemerintah Kabupaten Tangerang. Lihat saja pada pendaftaran 55 Bacaleg Partai PDI-P, di kantor KPUD Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/23).


Untuk diketahui ada 2 orang mantan pejabat yang mendaftarkan dirinya ke KPUD Kabupaten Tangerang, guna untuk ikut serta menjadi Bacaleg dari Partai PDI-P diantaranya H.Taufik Emil dengan jabatan terakhirnya kemarin sebagai Kepala Bappeda, serta H. Uyung Mulyardi dengan jabatan terakhir menjadi Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Tangerang.


Dalam wawancara singkatnya kepada Awak Media, H.Taufik Emil, menjelaskan bahwa dirinya kini telah resmi mendaftarkan diri untuk menjadi Bacaleg melalui Partai PDI-P untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yaitu Kecamatan Pasar Kemis, Sindang Jaya dan Rajeg, "Mohon do'a dan dukungannya," terangnya (12/05/2023)


Sementara itu H.Uyung Mulyardi mantan Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Tangerang mendaftarkan diri untuk Daerah Pemilihan (Dapil)5 yang meliputi wilayah Kecamatan Panongan, Curug dan Cikupa.


“Ya, Saya telah memantapkan diri dan mendaftarkan ke KPUD melalui jalur Partai PDI-Perjuangan, dan Insyaallah akan siap terjun mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, Khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 5," pungkasnya


Sontak Fenomena ini begitu menarik di kalangan Birokrasi dan para pengamat Politik di Kabupaten Tangerang, yang menilai jadi modal utama para Kader Potensial Partai PDI-Perjuangan dalam rencana mengusung  Calon Bupati nya nanti.



(Ariyanto)