Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Gorong-gorong Jebol Jalinprov Simpang Kumu Kota Tengah, Milenial Rohul Alfa Syahputra Lakukan Koordinasi Dengan UPT PUPR Riau Wilayah Rohul

Sabtu, 13 Mei 2023 | 20:27 WIB Last Updated 2023-05-13T13:27:10Z



Realitanews.co.id, Rokan Hulu - Terkait Kurusakan Jalan Lintas Provinsi Simpang Kumu- Kota Tengah, Tepatnya Kumu, Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir akibat gorong- gorong yang jebol Milenial Kabupaten Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM, C.DMS melakukan Koordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau.


Kerusakan gorong-gorong itu membuat lobang di tengah badan jalan akibat lalu lalang mobil besar dengan daya angkutan lebih atau over kapasitas. 


"Iya lewat Tlvn dan Chat WA saya bersama salah seorang tokoh masyarakat Rohul Mamak Herdison Said atau dikenal Mak DH, kita sudah melakukan koordinasi dengan dinas PUPR Provinsi Riau melalui UPT Wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Alhamdulillah mendapatkan respon yang baik, Dalam waktu dekat pemerintah provinsi riau akan segera perbaiki dengan pemasangan Brikes," Sebut Milenial Rohul Alfa Syahputra, C.DMS". 


Ditambahkan Alfa, Dua gorong-gorong yang rusak kami sampaikan selain Di Kumu jiga gorong- gorong jalan lintas Provinsi yang terletak di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamtan Kepenuhan yang saat ini jalan rusak akibat jebolnya gorong-gorong akibat muatan mobil besar yang over kapasitas, sehingga kerusakan jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan.


Maka, Saya berharap kepada pemerintah segera mempebaikinya sebelum jatuh korban dan arus lalu lintas masyarakat lancar, Kemudian kepada dinas perhubungan provinsi Riau juga harus melakukan penertiban mobil yang melebih kapasitas agar jalan tidak cepat rusak, dan dinas pupr kiranya memperbaiki dishub yang mengawasi.Sama- sama kita jaga dan kita perbaiki jalan kita" Tutup Alfa". (*/Red)