Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Grand Opening "Angling Dharma Resto" Menyajikan Menu Special Harga Terjangkau

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:42 WIB Last Updated 2023-05-14T12:42:01Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Pertumbuhan ekonomi mikro di Kabupaten Tangerang perlahan tapi pasti kian hari kian bertambah. Hal tersebut ditandai dengan berdirinya restoran-restoran ataupun kafe-kafe kecil maupun besar di Kabupaten Tangerang.


Salah satunya adalah rumah makan yang sedang Grand Opening yaitu "ANGLIN DHARMA RESTO" yang pada hari ini Minggu (14/05/2023) diresmikan yang beralamat di Jalan Raya Serang KM. 21 Desa Cibadak RT 10/03 Kawidaran Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.


Untuk memeriahkan acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai artis Ibu Kota, salah satunya ialah penyanyi dangdut legendaris yaitu H. Mansyur. S bersama Nana Mardiana dan dihadiri juga oleh Kades Cibadak Buhori Muslim dan acara tersebut diawali dengan santunan Anak Yatim Piatu.


Dengan menyajikan makan khas ikan laut ala seafood dari berbagai olahan bahan ikan yang segar pengunjung bisa langsung memilih menu yang disajikan dengan harga yang relatif terjangkau dengan berbagai fasilitas yang ada tempat yang bersih dan nyaman yang bisa membuat pengunjung betah berada didalamnya.


Owner dari "ANGLING DHARMA RESTO" Ade Parhatun menjelaskan bahwa rumah makan tersebut didirikan untuk menampung para pecinta kuliner yang ingin berwisata kuliner dengan rasa yang enak dan lezat namun dengan harga yang relatif terjangkau.


"Kami hadir disini siap menyajikan berbagai menu unggulan yang enak dan lezat yang bisa membuat para pengunjung ketagihan berwisata kuliner ditempat kami," jalasnya.


Kades Cibadak Buhori Muslim mengatakan sangat mendukung

berdirinya restoran-restoran didaerahnya yang bisa menghembuskan angin segar bagi perekonomian di Desa Cibadak yang diharapkan dapat mampu menyerap tenaga kerja lokal yang dapat diperkerjakan di berbagai UMKM tersebut.


“Hal ini merupakan salah satu pertanda baik bagi kemajuan ekonomi di Desa Cibadak, karena dengan berdirinya kegiatan UMKM seperti ini, diharapkan mampu menyerap tenaga kerja lokal sehingga dapat mengurangi pengangguran. Baik dari pekerja pramusaji, juru masak sampai parkir," ungkap Kades Cibadak. (Acy)