Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj. Resty Fauziah Syehabudin S.E Bacaleg Dapil 3 Kabupaten Tangerang Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan dan Masyarakat

Minggu, 21 Mei 2023 | 00:46 WIB Last Updated 2023-05-20T17:46:19Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Hj. Resty Fauziah Syehabudin, S.E, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Banten untuk Dapil III yang meliputi Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Teluk Naga dan Kecamatan Kosambi, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang.


Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang, Hj. Resty Fauziah Syehabudin, S.E, dari Partai Golkar mengatakan bahwa dirinya sudah dinyatakan terdaftar sebagai Bacaleg dari Partai Golkar Dapil III dan berkasnya sudah lengkap.


"Insyaallah saya siap maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, do'ain saja semoga lancar," ujar Hj. Resty.


Lanjut Hj. Resty, "Motivasi saya maju sebagai Caleg untuk keterwakilan 30 persen perempuan baik di partai maupun di DPRD dan saya akan perjuangkan aspirasi perempuan dan pengabdian kepada masyarakat. Jadi nanti di dapil saya tidak ada lagi anak putus sekolah, jalanan rusak, warga sakit ditolak rumah sakit," tandasnya.


Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar H. Mad Romli secara resmi telah mendaftarkan 55 orang Bacaleg dari Partai Golkar dan menargetkan 12 kursi DPRD di wilayah Kabupaten Tangerang pada Pileg tahun 2024 mendatang.


Mad Romli yang juga Wakil Bupati Tangerang itu mengatakan, pada Pileg 2024 nanti pihaknya mendaftarkan sebanyak 55 Bacaleg untuk enam daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tangerang.


“Tidak muluk-muluk, kami menargetkan 12 kursi (DPRD Kabupaten Tangerang). Harapannya bisa lebih,” kata Mad Romli. (*/Muhamad Acoy)