Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Penghubung Kibin Binuang Kini Lebih Baik Berkat Swadaya Masyarakat dan PT PTU

Sabtu, 13 Mei 2023 | 13:44 WIB Last Updated 2023-05-13T06:44:06Z


Realitanews.co.id, Serang, - Bermodalkan hasil swadaya masyarakat, Jalan yang menghubungkan Kecamatan Kibin Desa Kibin dan kecamatan binuang desa lamaran, yang awalnya rusak parah telah berubah menjadi jalan yang layak dilewati oleh pengguna jalan, sabtu 13 Mei 2023.



pasalnya sebelum ada kegiatan swadaya dari masyarakat setempat jalanan yang menghubungkan dua kecamatan itu seringkali banjir seperti empang budidaya ikan lele hal ini dikeluhkan masyarakat pengguna jalan sekitar seperti desa kibin,


Hal ini di katakan oleh salah satu pengguna jalan pengguna jalan sebut saja sairan, ia mengapresiasikan pada kegiatan swadaya pembangunan jalan tersebut bpk dedi pimpinan PT Putra tambak utama yang menjadi salah satu penggerak kegiatan swadaya dalam pembangunan jalan tersebut.


Saat dikonfirmasi oleh awak media sairan (pengguna jalan) mengatakan kepada awak media ;


"Saya selaku pengguna jalan yang sering kali melewati jalan ini turut mengapresiasi atas inisiatif dari warga dan juga penggerak kegiatan swadaya ini, untuk bos dedi top daah..! yang punya PT Putra tambak utama, bisa jadi contoh kepada pengusaha lain yang perduli terhadap lingkungan, karena setiap kali turun hujan jalan yang menghubungkan antara desa Kibin Kecamatan Kibin dan Desa Lamaran Kecamatan Binuang ini sering kali terjadi banjir bahkan motor saya pernah mati terendam air setiap hujan turun," tutupnya.


Harapan dari warga Kibin agar pemerintah meneruskan pembangunan ini agar jalan bisa lebih sempurna lagi tinggal pengecoran atau pun di aspal biar bisa lebih sempurna lagi di pake pengguna jalan lain nya.


Pembangunan jalan ini tinggal di teruskan aja ini aja udah 80 persen klw sampai di cor alangkah sempurna nya jalan ini bisa di manfaatkan orang banyak.ungkap salah satu warga yg sehari hari melintas jalan tersebut


(BM)