Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Cikande Permai Hadiri Pengajian Walimatusafar Dimasjid Al Muhajirin

Minggu, 21 Mei 2023 | 15:36 WIB Last Updated 2023-05-21T08:36:31Z

 


Realitanews.co.id_Kabupaten Serang, , – Kepala Desa Cikande Permai, Dayari, menghadiri undangan Walimatus Safar Kh. Satibi Salim Mpd, di Masjid Al Muhajirin, Kecamatan Cikande Turut hadir pula, para kyai, dan tamu undangan, Minggu, (21/05/2023).



Kepala Desa Cikande Permai, Dayari menyampaikan kepada awak media, "Terima kasih atas undangannya. Kita berkumpul di sini untuk mendoakan saudara-saudara kita yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Saya hanya menitipkan sedikit pesan kepada para calon jamaah haji, agar selalu ikhlas dalam menjalankan ibadah haji selama di Mekkah. Fokus beribadah, dan selalu berdoa kepada Allah swt, agar diberikan kesehatan dan kemudahan. Saya doakan, agar menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.




Ditambahkannya, bahwa ibadah haji merupakan impian semua orang Islam. “Menyempurnakan Rukun Islam dengan melaksanakan Rukun  yang ke lima, itu merupakan impian semua orang Muslim. Haji itu bagi yang mampu, dan kita semua harus selalu berdoa, agar diberikan rezeki dari Allah swt untuk bisa menunaikan ibadah haji. Meskipun mampu, haji bukan buat gaya-gayaan, itu percuma, sia-sia ibadah hajinya,” imbuhnya.Dayari.



"Kita doakan semoga para jemaah haji diberikan kesahatan , kelancaran,  jadi haji yg mabrur dan mabruroh serta kembali lagi ke tanah air dgn selamat,"Pungkasnya.




Acara diisi pengajian oleh KH. Ahmad Hafidz dari pandeglang,  serta doa bersama untuk para calon jamaah haji. (Agi)