Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Ikatan Alumni MAN 3 Nurhasim S.E Ucapkan Selamat Kepada Siswa Lulus MAN 3 Tangerang

Kamis, 25 Mei 2023 | 15:29 WIB Last Updated 2023-05-25T08:29:35Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kabupaten Tangerang menggelar acara pelepasan atau wisuda siswa-siswi kelas XII Tahun pelajaran 2022-2023 dilaksanakan di Gedung Sekolah MAN 3 Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Kamis (29/05/2023).


Ketua Ikatan Alumni MAN 3 Kabupaten Tangerang Nurhasim S.E mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswi kelas XII Tahun pelajaran 2022-2023 yang sudah lulus di wisuda pada hari ini.


"Dengan rasa bangga dan semangat saya ucapkan selamat kepada siswa-siswa MAN 3 Tangerang yang telah berhasil lulus di wisuda pada hari ini, diharapkan nantinya kalian dapat menjadi orang-orang yang berguna bagi Bangsa, Negara dan Agama, kalian adalah generasi penerus bangsa di tangan kalianlah nasib bangsa dan negara ini berada, maka dari itu saya berpesan kepada semuanya terus belajar dan berusaha dalam menggapai cita-cita kalian," tutup ketua ikatan alumni MAN 3.


Dalam kesempatan tersebut Nurhasim lebih lanjut menyampaikan sangat mengapresiasi pelaksanaan wisuda di MAN 3 Tangerang.


“Harapannya MAN 3 Tangerang ke depannya mampu melahirkan putra dan putri yang jauh lebih baik lagi dan tentunya berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara. kepada para wisudawan,” ucapnya.

(*/Muhamad Acoy)