Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Komandan Koramil 0311/Cileles Kodim 0603/Lebak ikuti Kegiatan Keagamaan Jum'at Berkah

Jumat, 12 Mei 2023 | 23:51 WIB Last Updated 2023-05-12T16:51:34Z

 


Realitanews.co.id_LEBAK - Dalam Rangka memperkuat Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT. Kapten Infanteri Subagyo Komandan Koramil 0311/Cileles Melaksanakan Kegiatan Keagamaan, bertujuan agar semakin Dekat Dengan Masyarakat di wilayah Koramil 0311/Cileles, tepatnya di Kampung Topasari Desa Pasindangan Kec. Cileles Kab. Lebak - Banten. pada Jum'at 12 Mei 2023.



Menurut Kapten Inf Subagyo mengatakan bahwa, kegiatan keagamaan ini rutin kami laksanakan setiap hari Jum’at. Dimana setiap ada Majelis Talim silih berganti melakukan pengajian Al-Quran dan mendengarkan Siraman Rohani Kultum dari beberapa Tokoh Agama untuk memperkuat Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT. " ucap Kapten Inf Subagyo Saat di Wawancarai Awak Media. 


“Jadi kegiatan keagamaan pada Saat ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at, terdiri dari Ceramah/kultum,dan  pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an."



Lebih Lanjut Subagyo menambahkan bahwa dalam beribadah harus didasari dengan keikhlasan dan penuh sukarela Semoga dengan rutinnya kegiatan keagamaan pada saat ini, jamah yang hadir senantiasa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadi Contoh dan tauladan kepada keluarga dan warga di sekitar".ungkapnya.


Diakhir Subagyo mengatakan bahwa " tetap menjaga kerukunan di sekitar lingkungan masyarakat dan jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada Babinsa Desa agar lingkungan tetap Aman dan nyaman. "tutupnya.(Agi).