Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Masuk 3 Besar, Desa Cikande Kecamatan Jayanti Dikunjungi Tim Penilai Klarifikasi Lapangan Lomba Desa Tahun 2023

Selasa, 23 Mei 2023 | 14:06 WIB Last Updated 2023-05-23T14:48:35Z



Realitanews.co.id, Tangerang, - Pemerintah Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, menjadi salah satu Desa yang dikunjungi oleh tim penilai klarifikasi lapangan dalam lomba Desa ditingkat Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan kegiatan acara tersebut dilaksanakan di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa, (23/05/2023).


Turut hadir Kepala Desa Cikande Acep Eman, beserta Staff, Ketua Pkk Desa Cikande Nunung Nur hasanah, beserta jajaran, Tim Penilai dari Kabupaten Tangerang, Kadis, Dpmpd yang di wakili sekdis Tomy Md, ketua penyelenggara Oo Sumantri, dan tim penilai, Bpd Desa Cikande, Karang Taruna Desa Cikande, Lpm, Linmas, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, kader desa Cikande, 


Yandri Permana S. Stp, Camat Jayanti menyampaikan bahwa, pasca pandemi covid-19 kegiatan acara lomba Desa ditingkat Kabupaten Tangerang baru dimulai kembali sejak tahun lalu. 


"Pasca pandemi covid baru tahun kemarin diadakan lagi lomba Desa dan Kelurahan di tingkat Kabupaten Tangerang," terang Camat Yandri. 


Camat Jayanti Berharap dalam lomba Desa dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang, perwakilan Desa maupun Kelurahan dari Kecamatan Jayanti mudah-mudahan dapat meraih juara kembali.


"Mudah-mudahan lomba Desa dan Kelurahan yang dilaksanakan pada tahun ini, baik di Desa dan juga Kelurahan yang mewakili Kecamatan Jayanti bisa meraih juara satu," harap Camat Jayanti.


Acep Eman, Kepala Desa Cikande Mengucapkan, puji syukur kepada Allah SWT atas peraihan Desa Cikande yang telah masuk peringkat 3 besar dalam lomba Desa Dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang.


"Alhamdulillah Desa Cikande masuk peringkat 3 besar dalam lomba Desa dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang dan nantinya akan dilihat satu persatu, baik dari kesenian budaya, diantaranya Pencak Silat Pagar Nusa dari Pac Jayanti dan juga Sanggar Seni Budaya, UMKM dan lain lain, ditambah dengan peternakan budi daya Ikan Lele," ungkap Kades Cikande Acep Eman. (*/Chaerudin)