Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Masuk 3 Besar, Desa Jatimulya Dikunjungi Tim Penilai Klarifikasi Lapangan Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2023.

Senin, 15 Mei 2023 | 16:35 WIB Last Updated 2023-05-19T16:42:37Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Pemerintah Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi menjadi salah satu Desa yang dikunjungi oleh tim penilai klarifikasi lapangan dalam lomba Desa Dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan kegiatan acara tersebut dilaksanakan di Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Rabu (17/05/2023).


Dadang Sudrajat S.Sos., MM., M.Si, Camat Kosambi menyampaikan bahwa, pasca pandemi covid-19 kegiatan acara lomba Desa dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang baru dimulai kembali sejak tahun lalu. 


"Pasca pandemi covid baru tahun kemarin diadakan lagi lomba Desa dan Kelurahan di tingkat Kabupaten Tangerang," terang Camat Dadang.


Camat Kosambi Berharap dalam lomba Desa dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang, perwakilan Desa maupun Kelurahan dari Kecamatan Kosambi mudah-mudahan dapat meraih juara kembali.


"Mudah-mudahan lomba Desa dan Kelurahan yang dilaksanakan pada tahun ini, baik di Desa dan juga Kelurahan yang mewakili Kecamatan Kosambi bisa meraih juara satu," harap Camat Kosambi.


Poniman, S.H, Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Mengucapkan, puji syukur kepada Allah SWT atas peraihan Desa Jatimulya yang telah masuk peringkat 3 besar dalam lomba Desa Dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang.


"Alhamdulillah Desa Jatimulya masuk peringkat 3 besar dalam lomba Desa dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Tangerang dan nantinya akan dilihat satu persatu, baik dari kesenian budaya, diantaranya Palang Pintu Betawi dan juga Sanggar Seni Budaya, UMKM dan juga yang sedang dalam proses pembangunan Kampung Tematik, ditambah dengan peternakan budi daya Ikan Lele, budidaya Ikan Nila dan juga perkebunan Anggur," ungkap Kades Poniman. (*/Muhamad Acoy)