Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimpin Wisuda Purna Bakti, Kapolres: Tetap Jalin Silaturahmi

Senin, 08 Mei 2023 | 19:02 WIB Last Updated 2023-05-08T12:02:45Z



Realitanews.co.id, Polres Pandeglang, - Satu personil Polres Pandeglang dilepas Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dalam acara Wisuda Purna Bakti Polri tahun 2023 bertempat di Halaman Mapolres Pandeglang jalan Bhayangkara 7, Pandeglang, Senin (08/05/2023).


Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah yang dihadiri oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi dan dihadiri para PJU Polres Pandeglang, para Kapolsek dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari kabupaten Pandeglang.

Personil wisudawan adalah AKP Dirman sebelumnya menjabat Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres yang selama pimpinnya menjadi pimpinan yang mengayomi dan selalu memberikan pengarahan demi kebaikan kami anggota Polri.


Selanjutnya sambutan dan arahan Kapolres AKBP Belny kepada wisudawan purna Bakti yang mengatakan sebagai Kapolres Pandeglang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang telah mengabdi kepada Polri.


“Polri semakin kedepan semakin berat pelaksanaan tugasnya dan saya berharap kita semua saling jalin silaturahmi bersama dengan baik,” ucap Kapolres.


Dia yakin wisudawan yang purna bakti ini yang akan kita lepas Purna Bhakti telah dapat usaha yang sesuai diharapkan sebagai ladang menjadi masyarakat nantinya.


Kapolres mohon juga masukan, dukungan dan bimbingan Bapak Ibu sekalian guna menciptakan Polri yang presisi khususnya Polres Pandeglang.


“Terus jalin silaturahmi yang baik, sayapun mohon bantuannya apabila setiap ada permasalahan di warga masyarakat maka berikan kami informasi dan cari solusi bersama,” imbuhnya.


“Selamat jalan dan semoga Bapak Ibu sekalian yang telah Purna Bhakti selama bertugas menjadi ladang pahala Aamiin,” tutupnya. (*/Red)