Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Pastikan Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibitung-Cilincing Korban Pembunuhan

Senin, 29 Mei 2023 | 12:00 WIB Last Updated 2023-05-29T05:00:41Z


Realitanews.co.id, Polda Metro Jaya - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihaknya mendapati indikasi kekerasan pada mayat dalam karung yang ditemukan di bawah kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4, Marunda. Menurut dia, mayat itu adalah korban pembunuhan.


“Dengan demikian kami pastikan ini kasus pembunuhan,” kata Gidion di Jakarta Utara, Sabtu, 27 Mei 2023


Sebelumnya, seorang pemulung menemukan karung berisikan mayat yang sudah membusuk di kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4, pinggir Kanal Banjir Timur, RT 01/RW 02, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Karung tersebut terbungkus dengan plastik hitam.


Hingga akhirnya pemulung memanggil warga sekitar dan melapor ke polisi. Salah seorang saksi mata, Hendri Widrianto, mengaku melihat beberapa bagian tubuh korban.


“Akhirnya kami sama-sama ke lokasi buat buka karung itu dan memang di dalamnya ada mayat, kelihatan kuping dan rambutnya panjang,” ujarnya


Petugas telah membawa mayat dalam karung ini ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Gidion berujar, hingga kemarin, polisi belum bisa memastikan jenis kelamin korban ataupun kronologi kejadiannya.

(*/Muhamad Acoy)


(Divhumas Polda Metro Jaya)