Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Mengikuti Kegiatan Penanaman Mangrove di Pulau Panjang

Selasa, 16 Mei 2023 | 13:15 WIB Last Updated 2023-05-16T06:15:50Z


Realitanews.co.id, Cilegon, - Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten mengikuti dan monitoring kegiatan Puncak penanaman mangrove nasional serentak jajaran TNI Seluruh Indonesia oleh Presiden RI yang dilakukan secara virtual di pulau panjang Kabupaten serang, Banten, Selasa, (16/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa hari ini kami Polsek Kskp Banten Polres Cilegon melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penanaman mangrove serentak yang dilaksanakan Oleh TNI dan dihadiri oleh Presiden RI secara virtual.


Kegiatan Penanaman Bibit Pohon Mangrove dilaksanakan Serentak di 32 Provinsi dan 370 Titik Seluruh Indonesia dengan total Keseluruhan 3 Jt Bibit Pohon Mangrove, salah satunya di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten sehingga Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten ikut melaksanakan monitoring kegiatan tersebut. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Dimana pelaksanaan Vicon Penanaman Mangrove Serentak di Seluruh Indonesia dilaksanakan di TWA (Taman Wisata Alam) Angke Jakarta Utara dan Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan di Pulau Panjang, Kabupaten serang, Banten dihadiri Danlanal Banten dan Kasubag Kerma Bagops Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Indra Darmawan. (*/icha)