Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Saksikan Lomba Kreasi Baris - Berbaris Se-Provinsi Banten, Camat Cisok : "Ajang Raih Juara dan Unjuk Aksi"

Minggu, 28 Mei 2023 | 14:04 WIB Last Updated 2023-05-28T07:04:03Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB) Sekolah Menengah Pertama(SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Sekolah Menengah Atas ( SMA)/Madrasah Aliyah (MA)/ Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) se-Provinsi Banten digelar di Kecamatan Cisoka pada hari Minggu ( 28/05/2023).


Peserta LKBB adalah siswa SMP/MTs dan SMA/MA/SMK berasal dari berbagai sekolah/madrasah yang di Provinsi Banten, antara lain dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang. Mereka menunjukan aksi dan kreasinya dalam baris-berbaris.


Camat Cisoka, Encep Sahayat yang menyaksikan langsung merasa kagum akan penampilan, aksi dan kreasi baris-berbaris yang disuguhkan peserta yang menurutnya luar biasa.


"Sangat kreatif dan aktraktif apa yang ditampilkan para peserta, mereka kompak dan chemistry-nya sudah terbangun dengan baik," ujar Encep.


Lebih lanjut Camat Cisoka mengatakan bahwa LKBB tersebut merupakan media untuk bersilaturahmi antar pelajar se-Provinsi Banten sekaligus sebagai ajang meraih prestasi atau juara dan unjuk aksi. (*/Muhamad Acoy)