Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Adang Danu Miharja Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Cisoka 2023-2026

Senin, 12 Juni 2023 | 19:03 WIB Last Updated 2023-06-12T12:44:39Z


Realitanews.co.id_Tangerang  - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP)  Sukses mengadakan acara RPP Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Tangerang, yang digelar pada hari Sabtu (10/6/2023) bertempat dimarkas utama Ormas PP MPC Kabupaten Tangerang yang beralamat Jl. Pemda Tigaraksa Desa Budi Mulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang - Banten.


Suksesnya acara RPP Ormas PP MPC Kabupaten Tangerang yang dihadiri oleh berbagai tamu undangan baik itu tamu undangan Internal Ormas PP juga turut hadir tamu undangan dari Muspida dan Muspika  setempat.


Tak ketinggalan juga hadir Ketua Ormas PP PAC Kecamatan Cisoka Adang Danu Miharja yang sehari hari di sapa bang Ibeng dalam rapat RPP PP MPC Kabupaten Tangerang.


Adang Danu Miharja atau bang Ibeng terpilih kembali sebagai Ketua Ormas PP PAC Kecamatan Cisoka periode 2023-2026 pada hasil rapat RPP PP MPC Kabupaten Tangerang yang dpimpin oleh H. Zulkarnain, SE.,


Dalam acara RPP Ormas PP MPC Kab. Tangerang, A. Danu Miharja/Ibeng mendapat penyematan bendera petaka dan Atribut Ormas PP secara simbolis oleh Ketua PP MPC Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain SE.,(10/6/2023).


Ibeng (sapaan akrab-Red) yang membawahi para Ketua Ranting PP dari 10 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Cisoka, Ibeng kembali menduduki kepemimpinan di Ormas PP PAC Kecamatan Cisoka tak lepas dari dukungan para Ketua Ranting PP dari 10 Desa dan pengurusnya.


Ketua PP Ranting Desa Karang Harja Agus Sutisna mengungkapkan dengan terpilihnya kembali Ketua Ibeng periode 2023-2026 di RPP Pemuda Pancasila MPC Kab. Tangerang.


"Belum ada sosok pemimpin pengganti Ketua Ibeng yang royalitas terhadap anggota sudah terbukti dan teruji, yang sebelumnya menjadi Ketua PP PAC Kecamatan Cisoka periode 2018-2023 dan beliau  terpilih kembali tuk memimpin kami di Organisasi ini pada periode 2023-2026 kedepan," ungkap Agus.


"Saya mewakili para ketua ranting PP se-Kecamatan Cisoka mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali A. Danu Miharja/Ibeng sebagai Ketua PP PAC Cisoka periode 2023-2026, semoga beliau slalu diberi kesehatan dan bisa menjadi pemimpin yang amanah dalam mengemban tugas-tugasnya sebagai Pimpinan kami di Organisasi PP PAC Cisoka ini," sambung Agus Sutisna mewakili para ketua ranting se-Kecamatan Cisoka.


Ditempat terpisah saat dihubungi awak Media, A. Danu Miharja/Ibeng mengucapkan rasa terimakasi kepada Ketua PP MPC Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain SE., dan segenap pengurus juga para Ketua Ranting PP Se-Kecamatan Cisoka.


"Saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada H. Zulkarnain SE., selaku Ketua PP MPC Kabupaten Tangerang dan segenap Ranting PP se-Kecamatan Cisoka karena berkat dukungan dan dorongan mereka'lah saya bisa dipercaya kembali untuk menjadi Ketua PP PAC Kecamatan Cisoka periode 2023-2026 ini, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa, maka dari itu ayo kita sama-sama membangun dan membesarkan Organisasi yang kita naungi saat ini," ucapnya.(Agi).