Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Adventure Trail Safari Kamtibmas Cara Kapolres Pandeglang Sapa Warga Pelosok Desa di Kecamatan Angsana

Minggu, 25 Juni 2023 | 19:42 WIB Last Updated 2023-06-25T12:42:22Z


Realitanews.co.id, Polres Pandeglang - Polsek Angsana, Kebersamaan antar para Rider yang tergabung dalam beberapa club pecinta motor yang ada di Kabupaten Pandeglang terlihat saat penghobbi petualangan ekstrem ini turun menjejaki Lintasan Jalan Kec Angsana Kab Pandeglang, Minggu (25/06/2023).


Club komunitas Trail yang di sponsori STRABAS Trail Adventure binaan Polres Pandeglang menggelar latihan bersama (Latber) yang bertajuk Safari Kamtibmas, Wujudkan kondisi lingkungan masyarakat pelosok yang kondusif.


Kegiatan latber dan safari Kamtibmas ini dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,.S.H,.S.I.K,.M.H dengan menjelajahi Desa Cikayas Kec Angsana, Komunitas Rider Of Road STRABAS Trail Motor Adventure juga turun berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang di prakarsai Kapolres Pandeglang.


Adventure ini mengambil star dan finish di Polsek Angsana. Sementara, adventure kali ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara sesama raider sekaligus safari Kamtibmas Kapolres Pandeglang bertujuan Menyapa Warga Masyarakat Kec Angsana.


Para Raider komunitas motor trail Adventure yang ada di Kabupaten Pandeglang Selain, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,.S.H,.S.I.K,.M.H, juga terlihat sejumlah PJU seperti AKP A.R Taufiq (Kabag Ren Polres Pandeglang), AKP Hilman (Kasat Narkoba Polres Pandeglang), Lettu Abdul Syukur (Danramil), Acep Jumhani, S.Pd.MM (Camat Angsana) hadir pula Seluruh Kepala Desa Kec Angsana, termasuk turut menikmati ekstremnya jalur tersebut.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,.S.H,.S.I.K,.M., mengatakan, kegiatan olahraga ekstrem nan menguras tenaga ini sangat menikmati pemandangan alam yang dimiliki Kecamatan Angsana

Selain itu, keramahtamahan warga setempat yang dilaluinya juga melengkapi ajang silahturahmi masyarakat dengan Kapolres Pandeglang.


Kapolres Pandeglang ini berprinsip, menikmati dan mengisi liburan ini hanya untuk menemui masyarakat di pelosok Desa sambil memberikan pencerahan dan edukasi Kamtibmas pada masyarakat sambil berwisata dan menyalurkan hobi olahraga ekstrem ini.


“Kegiatan Trail Adventure Kamtibmas Ini rutin kami selenggarakan, dan insyaallah, kami bersama pecinta komunitas trail yang ada di Kab Pandeglang akan menjejaki juga wilayah pelosok lainnya dengan agenda safari Kamtibmas,” ungkap Kapolres Pandeglang.(*/Red)