Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Jayanti Apresiasi Kegiatan Bina Wilayah TP-PKK Kabupaten Tangerang Di desa Pabuaran Kecamatan Jayanti

Jumat, 23 Juni 2023 | 20:26 WIB Last Updated 2023-06-23T13:26:38Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, mengapresiasi kegiatan Bina Wilayah (Binwil) Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut dinilai sangat membantu untuk meningkatkan kerukunan masyarakat.Jum'at, (20/06/2023) 


"Kegiatan Bina Wilayah menjadi momen untuk menyatukan masyarakat. Kegiatan ini mendorong masyarakat untuk gotong royong, bahu membahu, serta membantu satu sama lain dalam membenahi desa," ujarnya dalam kegiatan Binwil di Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang,


Bina Wilayah Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang di Desa Pabuaran yang dilaksanakan pada tgl 20 Juni 2023 mendapatkan respon sangat positif dari Tim II Penilai TP. PKK Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Ibu Hj. Rismawati Maesyal Rasyid, hal tersebut disampaikan oleh tim penilai pada saat evaluasi hasil verifikasi data-data administratif dan juga lapangan.


Yandri Permana S. Stp, dalam sambutannya menyampaikan, "Saya selaku Pembina TP. PKK ditingkat Kecamatan Jayanti merasa sangat bersyukur akan hal tersebut, mudah-mudahan ini sinyal yang baik agar TP. PKK Kecamatan Jayanti dan TP. PKK Desa Pabuaran dapat menoreh prestasi yang lebih baik dari tahun 2022," Ucap Yandri. 


Lanjut Yandri, "Dan tentunya saya sangat mengapresiasi kinerja kolaborasi yang ditunjukkan oleh TP. Kecamatan Jayanti, TP. PKK Desa Pabuaran, Puskesmas Jayanti, Penyuluh Pertanian, perwakilan dari DLHK Kab. Tangerang dan tentunya Perangkat Kecamatan Jayanti, Perangkat dan masyarakat Desa Pabuaran yang terjun aktif berpartisipasi dalam bina wilayah PKK ini,"Imbuhnya.


"Saya berharap, melalui Kegiatan Bina Wilayah ini, 10 Program PKK dapat benar-benar diterapkan untuk membawa perubahan baik untuk lingkungan dan juga kehidupan masyarakat," Pungkasnya Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp. (*/Red)