Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Muncang Polres Lebak, Giat Baksos Bagi Sembako

Senin, 26 Juni 2023 | 15:34 WIB Last Updated 2023-06-26T08:34:02Z


Realitanews.co.id, Lebak Banten - Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Kepolisian Sektor Muncang Polres Lebak melaksanakan kegiatan Bakti sosial bagi-bagi Sembako Kepada Jompo dan tidak mampu yang berada diwilayah Hukum Polsek Muncang Polres Lebak," Senin (26/06/2023).


Pada pelaksanaan kegiatan Baksos tersebut dilakukan oleh Kapolsek Muncang AKP Jajang junaedi beserta Anggota dan didampingi dari Forkopincam Kecamatan Muncang.


Kegiatan Bakti sosial (Baksos) tersebut dilakukan bertempat tinggal di wilayah hukum Polsek Muncang.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. m.H., melalui Kapolsek muncang Akp jajang junaedi mengatakan,' "Benar' bahwa hari ini Kepolisian Sektor Muncang Polres Lebak melaksanakan Bakti sosial (Baksos) bagi-bagi sembako kepada Masyarakat yang Kurang Mampu dan Jompo." Ucapnya.


Akp jajang junaedi juga mengatakan bahwa,' " Bakti sosial (Baksos) bagi-bagi sembako tersebut dilakukan dalam acara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada pada tanggal 1 Juli 2023.


Mengingat hari Bhayangkara tersebut, kata akp jajang junaedi kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting, khusus dalam membangun rasa simpati, empati, berbagi rezeki dan sedekah, serta sebagai bentuk perhatian Polri kepada Masyarakat," tutup Kapolsek Muncang.(*/icha)