Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lebak Polda Banten Adakan Giat Donor Darah

Selasa, 20 Juni 2023 | 12:32 WIB Last Updated 2023-06-20T05:32:21Z


Realitanews.co.id, Lebak - Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat donor darah di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Selasa (20/6/2023).


Kegiatan donor tersebut diikuti oleh Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Kabag SDM Polres Lebak AKP Ampri,SH, Para PJU Polres Lebak, Personil Batalyon Mekanis 318/AY, Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak, Sat Pol PP Lebak, Lapas Kelas III Rangkasbitung,Ibu Persit dan Bhayangkari Cabang Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan,

"Ya hari ini Polres Lebak bekerjasama dengan PMI Lebak mengadakan giat Donor darah di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak," ujar Arya.


"Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 yang dilaksanakan Polres Lebak,"

 ungkapnya.


"Kegiatan ini diikuti oleh Personil Batalyon Mekanis 318/AY, Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak, Sat Pol PP Lebak, Lapas Kelas III Rangkasbitung,Ibu Persit dan Bhayangkari Cabang Lebak," terang Arya


"Ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri, Lapas, Pemda Lebak yang sudah terjalin dengan sangat baik," lanjutnya.


"Selain kegiatan donor darah, Rangkaian kegiatan Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Lebak diantaranya Kerjabakti membersihkan tempat ibadah, Anjangsana, Bakti sosial Bedah rumah, Revitalisasi tempat ibadah atau situs, ziarah, dan lain-lain," jelas Arya.


"Kegiatan donor darah ini juga menjaga ketersediaan stok darah di PMI Lebak, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu orang yang membutuhkan darah," tuturnya.


"Ucapan terimakasih atas partisipasi kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan aman dan lancar," tukas Arya. (*/icha)