Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Gabus Endang Ucapkan Selamat Datang Dan Terimakasih Kepada Tim Penilai Satkamling Dari Polres Serang Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77.

Rabu, 07 Juni 2023 | 22:35 WIB Last Updated 2023-06-07T15:35:55Z


Realitanews.co.id, Serang, - Bertempat di Poskamling Kampung Peteuy Rt 005 Rw 003, Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, telah dilaksanakan kegiatan penilaian Lomba Satkamling Polres Serang Polda Banten dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023. Rabu, ( 07/06/2023 ).


Adapun rombongan Tim Penilai terdiri dari Kasat Binmas Polres Serang AKP, Chotidjah SH, Ketua Tim Penilai, beserta Personil tim penilai Polres Serang.


Rombongan diterima oleh Kepala Desa Gabus Endang , Camat Kopo, yang di wakili Sekmat Ubaidillah, Kanit Binmas Polsek Kopo Bripka Hendra Saragih, Kanit Intel Polsek Kopo, Bripka Habibul Ansori, Perangkat Desa Gabus, Lembaga Desa Gabus, BPD, Lpm, Ketua Rt 005, RW 003, Warga masyarakat Desa Gabus, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Personil Polsek Kopo, 8 personil.


Acara diawali dengan Penyambutan Rombongan Tim Penilai dengan Kosidah Tim Marawis, Desa Gabus, Kecamatan Kopo. 


Kepala Desa Gabus, Endang mengatakan, lomba Satkamling tersebut digelar sebagai upaya untuk memberikan semangat serta lebih menggiatkan keberadaan fungsi Satkamling di tiap desa dan kelurahan di Kabupaten Serang khususnya di wilayah Rt. 005 Rw 003, Desa Gabus, kecamatan kopo, Kabupaten Serang, Banten. 


Kepala Desa Gabus, Endang, menyampaikan dalam sambutannya,"Penilaian Lomba Satkamling ini sangat bagus untuk mendorong warga masyarakat agar bersama sama membantu pihak kepolisian untuk menjaga wilayah agar aman dan kondusif, " Ucap Endang. 


“Dari hasil Penilaian Pos Satkamling diwilayah hukum Polsek Kopo Polres yang memenuhi kriteria Penilaian kali ini Alhamdulillah Pos Satkamling Kampung Peteuy, Rt. 005, Rw, 003, Desa Gabus, Kecamatan kopo, Kabupaten Serang,”jelasnya.


Kepala Desa Gabus menambahkan, "Untuk Satkamling yang semula belum aktif semoga menjadi lebih aktif kembali sehingga keberadaan Satkamling bisa dirasakan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat sekitar, ".(Heru)