Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Ditpolairud Polda Banten Berikan Pertolongan kepada wisatawan yang Tak sadarkan diri

Sabtu, 03 Juni 2023 | 20:35 WIB Last Updated 2023-06-03T13:35:10Z


Realitanews.co.id, Serang - Personel Ditpolairud Polda Banten Berikan Pertolongan kepada wisatawan yang tak sadarkan diri usai bermain banana boat di pantai Anyer pada Selasa (03/06) 


Personel Ditpolairud Polda Banten Berikan Pertolongan kepada Korban yang sempat dibawa ke klinik terdekat namun pada akhirnya meninggal dunia. 


Pada saat anggota tengah berjaga di pantai mendapati laporan dari wisatawan ada korban tak sadarkan diri setelah usai bermain banana boat,Korban a.n Indra berumur 52 th asal Cimanggis Depok. 


"Korban pada saat datang keposko SAR Ditpolairud langsung dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan pertolongan namun setelah beberapa menit korban kejang-kejang dan meninggal dunia" ucap AKP Wendy.


“Kami keluarga besar Ditpolairud Polda Banten menyampaikan bela sungkawa sedalam - dalamnya kepada keluarga Bapak Indra atas meninggalnya beliau semoga kebaikan dan amal ibadah nya diterima oleh tuhan yang maha esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup AKP Wendy. (Hms/icha).