Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

"Polres Cilegon Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 77"

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:23 WIB Last Updated 2023-06-24T07:23:49Z


Realitanews.co.id, Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten melalaui Waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andie Firmansyah bersama Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten laksanakan bakti kesehatan berupa Donor Darah di Aula Polres Cilegon dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 77, Kamis (24/6/23).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, bersama dengan Kompol Andie Firmansyah melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., Menjelang Hut Bhayangkara Ke 77 mengadakan giat Baktikes berupa donor darah bagi anggota Polri khusus nya anggota Polres Cilegon Polda Banten.


Menurut Waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andie Firmansyah Pelaksanaan giat Baktikes berupa donor darah yang di laksanakan oleh Polres Cilegon dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 77 merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon serta dapat respon yang sangat baik dalam memeriahkan kegiatan Baktikes ini.


kami berharap Polres Cilegon dapat membantu dan menambah ketersediaan stock darah yang ada di PMI Kota Cilegon akan semakin terpenuhi "ujarnya".


Kami Personil Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka jelang Hut Bhayangkara Ke 77 mengusung tema Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh demi mencapai perubahan yang lebih baik lagi bagi Kepolisan Republik Indonesia ."tutupnya" (*/icha)