Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Banten Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Jumat, 30 Juni 2023 | 20:21 WIB Last Updated 2023-06-30T13:21:13Z


Realitanews.co.id, Serang - Polda Banten menggelar Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten pada Jumat (30/06).


Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama , Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, perwakilan Forkopimda Provinsi Banten, pejabat utama Polda Banten dan tamu undangan.


Saat dikonfirmasi, Rudy mengatakan, bahwa doa bersama ini digelar untuk meminta keberkahan dan perlindungan kepada seluruh personel Polda Banten. “Semoga selalu diberikan keberkahan, kesehatan, perlindungan dalam melaksanakan amanah dan mendukung serta mengawal kebijakan pemerintah,” kata Rudy.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengungkapkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh para Forkopimda dan tokoh agama yang ada di Banten.


“Kita melaksanakan doa bersama lintas agama ini diikuti oleh para personel Polda Banten dan TNI beserta tokoh agama yang merupakan contoh persatuan kebhinnekaan di Polda Banten yang menjadi pondasi kuat dalam persatuan,” tambah Didik.


Didik mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan serentak oleh Polda seluruh Indonesia. “Dalam kegiatan ini juga dilakukan secara virtual dan serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,” tutup Didik. (*/icha).