Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

SDN Catang 1 Melaksanakan Acara Pelepasan Dan kenaikan kelas

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:23 WIB Last Updated 2023-06-24T07:23:15Z

 


Realitanews.co.id_Serang - Pelepasan dan kenaikan kelas peserta didik UPT SDN catang 1 kecamatan tunjung teja 2022-2023.

Sabtu, (24/06/2023). 


Dalam acara tersebut seorang anak dari  wartawan dan aktivis serang timur RUDINI yang bernama salwa nadifa  dan fitia ramadini ikut meriahkan  tari tarian 

Rudini orang tua dari Salwa nadifa dan Fitria ramadini, kepada awak media saat di hubungi mengatakan, Melihat putri-putrinya tampil dan  memeriahkan Wisuda dirinya mengaku merasa senang dan bangga.


"Saya senang melihat putri putri  saya tampil dengan pede, itu bagian dari membentuk mental  didepan orang banyak. Jadi hal itu menurut saya sangat baik sekali," Ucap rudi . 



"Saya juga tidak menyangka putri putri saya yang umurnya baru beranjak fitri 8 tahun dan salwa 9 tahun bisa menari   dengan penuh percaya diri di depan teman-temannya dan para wali murid yang hadir dalam acara tersebut," imbuhnya.


Sementara itu kepala sekolah SDN catang 1  mulyati S.pd sangat bangga melihat murid murid begitu antutias dan semangat dalam memeriahkan acara pelepasan dan naik kelas SDN catang 1  .



"Dan turut hadir juga ketua PGRI kecamatan tunjung teja asep awaludin, ketua k3s irwansyah S.Pd dan pengawas SD Kecamatan tunjung teja hujaemi S.Pd, M.Pd dan hadir juga dari polsek petir babinmas  pak joko (Red)