Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebagai Wujud Kedekatan Dengan Warga Kades Sukadiri Takziah ke Kediaman Warga Yang Meninggal Dunia

Senin, 05 Juni 2023 | 12:57 WIB Last Updated 2023-06-05T08:49:05Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga masyarakat Sukadiri, Kades Sukadiri, Salim bersama Staff Desa  melaksanakan takziah ke  salah satu warga yang  meninggal dunia.


Sebagai Kades  sekaligus pemimpin wilayah harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya. Begitu pula yang dilakukan Kades Salim siang ini bertakziah ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Bapak Tabroni Subihat Bin H. Kemis, usia 61 tahun, alamat Kampung Sukamanah RT 016/04 Desa Sukadiri Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Senin (05/06/2023) pukul 10.00 Wib.


"Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum," ujar Salim Kades Sukadiri. Saat takziah ke rumah duka, Kades Salim juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum, ikut menuju ke tempat pemakaman.


"Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan," pungkas Kades Sukadiri.


Kades Sukadiri, juga mengatakan, kegiatan takziah tersebut sebagai cara untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum. 

(*/Muhamad Acoy)