Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Siswi SMAN 1 Kibin Sabet Juara 3 Karateka Kelas Junior di Kejurprov Banten

Senin, 12 Juni 2023 | 16:17 WIB Last Updated 2023-06-12T09:22:00Z

 

Foto: Nirma Silfiyana saat menerima piagam dan medali juara 3 karate kelas junior, 53 putri pada Kejurprov Banten, tahun 2023

Realitanews.co.id, SERANG - Nirma Silfiyana siswi kelas satu di SMAN 1 Kibin berhasil sabet juara 3 karateka kelas junior, 53 putri, mewakili kontingen Lemkari Forki Banten. pada ajang Kejuaran Provinsi (Kejurprov) Banten tahun 2023 yang di selenggarakan di Kabupaten Lebak.


Prestasi yang diraih Nirma Silfiyana patut mendapatkan apresiasi karena sudah mengharumkan nama sekolahnya, mengingat ajang tersebut merupakan kompetisi bergengsi di tingkat Provinsi.


Mutiaroh, Wali kelas Nirma Silfiyana saat dikonfirmasi melalui pesan singkat aplikasi whatsapp membenarkan jika siswinya tersebut meraih juara 3 dalam kejuaraan karate kelas junior 53 putri pada Kejuprov Banten 2023.


"Ya benar pak, siswi kami Nirma Silfiyana juara ke 3 kejuaraan karate tingkat Provinsi Banten, atas apa yang diraih oleh Nirma adalah suatu kebanggaan bagi sekolah SMAN 1 Kibin, Semoga keberhasilan yang telah dicapai Nirma dapat memotivasi siswa-siswi SMAN 1 Kibin lainnya." Katanya. Minggu, (11/6/2023).


"Pesan saya kepada Nirma apa yang diraih jangan berbesar hati, terus semangat berlatih karena masih ada tingkat selanjutnya yang harus di raih, tetap semangat tetap junjung profesionalme," sambung Mutiaroh.


Sumiyati orang tua Nirma Silfiyana atas perstasi yang diraih anaknya itu, merasa bangga. Karena sudah mengharumkan nama sekolah.


"Saya sebagai orang tua merasa bangga melihat anak saya berprestasi di kejuaraan olahraga karate walaupun juara 3 tingkat Provinsi Banten," ungkap Sumiyati.


"Saya akan terus memotivasi dan mendukung anak saya dalam segala bidang yang positif, mohon doanya semoga Nirma Silfiyana dapat menjuarai ketingkat-tingkat selanjutnya, sampai kanca internasional," imbuh Sumiyati berharap. (Red)