Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tega....! PT. Eagle Nice Indonesia Melemburkan Karyawan Sampai Malam Makan Tidak di Sediakan, Dikeluhkan Karyawan

Sabtu, 03 Juni 2023 | 13:29 WIB Last Updated 2023-06-03T07:20:11Z


Karyawan PT. Eagle Nice Indonesia Saat Mengantri di Kantin

Realitanews.co.id, Serang, - PT. Eagel Nice Indonesia yang beralamat di Jl. Raya Serang Jakarta KM 70 Kibin, Kabupaten Serang - Banten, Kantin TKI di duga tidak memiliki fasilitas kantin yang memadai sehingga karyawan yang lembur sampai malam tidak kebagian makan, Pada jum'at malam 2 Juni 2023.


PT. Eagle Nice Indonesia yang bergerak di bidang usaha Garmen dan Aksesoris Produsen Pakaian Olahraga, kantin TKI di keluhkan oleh karyawan yang tidak memfasilitasi kantin yang memadai untuk karyawan, sehingga banyak karyawan yang tidak kebagian makanan (Nasi) ketika jam istirahat sesudah di lemburkan sampai malam. 


Salah satu karyawan yang tidak mau di sebutkan namanya membenarkan kami di lemburkan 3 jam sampai 20:00 sudah antri panjang di kantin TKI namun kami tidak kebagian makan.


" Kerja saja lembur sampai malam makan tidak di sediakan" Keluhnya karyawan


Masih di tempat yang sama karyawan juga menjelaskan, bahawa kantin TKI hanya menyediakan 2 jaluk untuk antri mengambil makan, sehingga antrian panjang berdesak-desakan, namun hal hasil kita sudah antri panjang tidak kebagian makan (nasi). 


" Kantin hanya menyediakan 2 jalur antrian untuk ambil makanan, kami sudah antri panjang tetap tidak kebagian makanan dan bukan saya saja yang tidak kebagian makan tapi banyak yang tidak kebagian, namun pihak kantin mengganti nasi dengan Popmie bagi karyawan yang tidak kebagian nasi, Namun tetap saja di ganti Popmie juga masih banyak yang tidak kebagian". Jelasnya


Kami semua karyawan yang tidak kebagian makanan, tolong pihak manajemen untuk segera membenahi fasilitas kantin, agar kami kerja bisa maksimal. Harapnya (*/Red)