Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

UPT SDN Kalutuk Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 Tahun Ajaran 2022 -2023 dengan Meriah

Sabtu, 17 Juni 2023 | 15:29 WIB Last Updated 2023-06-19T20:08:35Z


Realitanews.co.id, Serang, - UPT SDN Kalutuk bersama Dewan Komite dan orang tua siswa siswi menggelar pelepasan 39 siswa siswi kelas 6 Tahun Ajaran 2022 -2023 dengan suasana meriah dan haru, acara dilangsungkan di lapangan SDN Kalutuk, Desa Sukatani, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (17/06/23).


Kegiatan pelepasan siswa siswi kelas 6 diawali dengan persiapan pembukaan, Prosesi pelepasan kls 6, paduan suara lagu hymne guru dan pileuleuyan, Serta penampilan pentas seni yang di bawakan oleh Siswa Siswi seperti tari rohmatalilalamin, tari ampar2 pisang, tari manuk dadali, tari morena, tari wonderland indonesia.


Turut hadir dalam acara tersebut, kepala sekolah SDN Kalutuk Agus Suherlan, S.Pd beserta seluruh guru pendidik ,Ketua Komite Jasria beserta jajarannya, Ketua PGRI Cikande Asmin Supriono MPd ,Pengawas dan Pembinaan Mustofa , S.Pd, Kepala Bidang Perpustakaan dan Kearsipan Pendidikan Kabupaten Serang Aber Nurhadi, Bhabinsa Koramil Cikande, Bhabinkamtimas Polsek Cikande dan serta wali murid dan seluruh siswa siswi kelas 6.


Kepala sekolah SDN Kalutuk Agus Suherlan S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan dan semua wali murid kelas 1-6 yang telah hadir dalam acara pelepasan siswa siswi kelas 6 tahun ajaran 2022-2023.


"Kegiatan pelepasan siswa/siswa kls 6 dan pentas seni kls 1 s.d.6 merupakan kegiatan yg diselenggarakan oleh komite sekolah bersama wali murid yang difasilitasi oleh pihak sekolah untuk memupuk kerjasama, kekompakan bagi warga sekolah dan ajang pentas seni bagi para siswa," Ucap Agus Suherlan.


Agus Suherlan Menambahkan, Maksud dan tujuan ini adalah ajang silaturahmi wali murid dan pembelajaran para siswa untuk berkarya menjadi generasi penerus yg berakhlakul karimah, berkarakter dan cerdas.


Acara pelepasan siswa siswi kelas 6 SDN Kalutuk berjalan dengan sangat meriah. (*/Red)