Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Acara Lepas Sambut Danramil 14/Panongan

Sabtu, 15 Juli 2023 | 15:32 WIB Last Updated 2023-07-15T08:32:19Z

 


Realitanews.co.id_Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. Koramil 14/Panongan mengadakan acara lepas sambut Danramil 14/Panongan dari pejabat lama Kapten Inf Agus Halim Siregar kepada pejabat baru Kapten Inf Irwanto bertempat di Ma koramil 14/Panongan. Sabtu (14/07/2023). 


Dalam sambutannya pejabat lama Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 14/Panongan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik selama saya menjabat sebagai Danramil 14/Panongan.


“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 14/Panongan bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, saya mohon diri karena sudah memasuki masa purna tugas sebagai Danramil 14/Panongan," ucapnya. 


"Sy beserta keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan sengaja maupun tidak disengaja selama sy bertugas sebagai danramil 14/Panongan, selanjutnya kepada danramil yg baru Kapten Inf Irwanto selamat bertugas di wilayah Koramil 14/Panongan,” tutup Kapten Inf Agus Halim Siregar. 


Sementara Ibu Agus Halim Siregar dalam sambutannya mengatakan 

mudah mudahan kegiatan hari ini membawa kebaikan untuk kita semua dan untuk menjalin silaturahmi.


"Kemudian kepada ibu-ibu terimakasih atas waktunya sehingga kita bersama sama melaksanakan kegiatan ini. Untuk ibu-ibu ada sedikit tali kasih dari saya jangan di lihat dari nilainya akan tetapi perhatian dari saya semoga bisa bermanfaat," tutup Ibu Agus Halim Siregar. 


Danramil 14/Panongan yang baru Kapten Inf Irwanto mengatakan mohon kerjasama dan dukungan kepada seluruh anggota Koramil 14/Panongan dalam mengemban tugas yang baru di sini. 


"Saya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Danramil yang dahulu dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah kecamatan Panongan," tutup Danramil 14/Panongan.


Di tempat yang sama Ibu Irwanto menyampaikan untuk ibu-ibu persitnya saya mohon dukungan dan kerja samanya agar kegiatan yang sudah baik mari kita lanjutkan demi kemajuan Persit Koramil 14/Panongan.


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa).(Red/Agi).