Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Apel Pagi Satgas TMMD Ke 117, Kodim 0510/Tigaraksa, Kapten Inf Yaaro Waruwu: Jaga Kesehatan Dan Tetap Semangat

Sabtu, 15 Juli 2023 | 14:55 WIB Last Updated 2023-07-15T07:55:50Z

 


Realitanews.co.id_Kodam Jaya, Tigaraksa - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 117 TA. 2023 Kodim 0510/Tigaraksa secara rutin melaksanakan Apel Pagi sebelum memulai kerjaan di lokasi TMMD di Desa Bojong Kamal 003/004 Kec Legok,  Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/07/2023).


Kapten Inf Yaaro Waruwu  Danki Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning langsung memimpin apel pagi di lokasi TMMD sekaligus pengecekan kesiapan personel Satgas TMMD sebelum menuju ke lokasi TMMD.


Dikatakan Kapten Inf Yaaro Waruwu bahwa, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas Satgas TMMD Reg ke 117 Kodim 0510/Tigaraksa.


Ia juga menegaskan, apel pagi merupakan kewajiban yang harus diikuti seluruh personil Satgas TMMD sebelum memulai bekerja.


"Saya ingin tau, kondisi dan kesiapan personel termasuk mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan kepada para anggota Satgas TMMD tersebut," katanya.


Menurutnya, melalui apel pagi, sebagai bentuk perhatian kepada anggota sekaligus menjaga moril dan semangat anggota dalam pelaksanaan pengabdian. kepada masyarakat melalui TMMD ini. 


Sebelum mengakhiri apel, Kapten Inf Yaaro Waruwu mengingatkan kepada seluruh personel satgas TMMD agar dapat memaksimalkan kinerja dengan pencapaian volume pekerjaan dengan tetap mengedepankan kualitas dan mutu  pekerjaan fisik ahar bertahan lama.


" Jangan abaikan mutu dan kualitas dalam pengecoran jalan ini, karena jalan ini sangat vital bagi warga masyarakat untuk membawa hasil buminya ke kota." pintanya.


Selain itu, tetap kedepankan semangat gotong royong dengan melibatkan komponen masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


"Karena kita hadir di tengah - tengah Rakyat untuk membantu pembangunan di wilayah ini melalui TMMD, karena itu, mari kita  memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, dengan penuh semangat. " tegasnya.


"Saya harapkan Satgas TMMD selalu memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Untuk itu, mari kita doa bersama - sama agar seluruh rangkaian pekerjaan dapat berjalan sesuai rencana. " pungkas Kapten Inf Yaaro Waruwu.


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa).(Red/Agi).