Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Arohman Ali Balon Ketua RW 06 perumahan Puri Delta Kiara, Dibanjiri Dukungan Serta Dorongan

Senin, 17 Juli 2023 | 02:20 WIB Last Updated 2023-07-16T19:20:23Z


Realitanews.co.id, SERANG, - Dukungan dan dorongan datang membanjiri balon pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 06 Perumahan Puri Delta Kiara, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. salah satunya datang dari Komunitas Cendana Macan Kumbang RT 07.


"Arohman Ali, sangat layak menjadi ketua RW 06 perumahan Puri Delta Kiara yang akan datang, sebab masyarakat sudah banyak tau kinerja dan prestasinya sebagai tokoh pemuda,” ujar Ferdy saat pemasangan Baliho, Senin malam 17 Juli 2023.


Dikatakan, Ferdy disela pemasangan Baliho Balon pemilihan RW 06 perumahan Puri Delta Kiara, Komunitas Cendana Macan Kumbang RT 07 yang mengidolakan sosok Arohman Ali, yang menurutnya pintar, cerdas serta ramah ke semua kalangan ditambah relasi yang luas.


"Jadi jika ada inisiatif atau niat yang tulus (dari Arohman Ali-red) untuk memajukan lingkungan perumahan pada momentum pemilihan Ketua RW 06 yang akan di gelar sebentar lagi, komunitas Cendana Macan Kumbang RT O7 akan mendukung Penuh," ucapnya


"Adapaun baliho yang ada dan sedang dipasang ini bentuk suport beberapa orang yang ada dalam komunitas cendana macan kumbang, kita yang cetak dan kita juga yang pasang. Anggarannya pun dari kita-kita," imbuhnya.


Lanjut Ferdy menambahkan, Arohman Ali sapaan akrab Ali merupakan putra daerah sebagai tokoh Pemuda yang berwawasan luas, sehingga sosoknya sangat tepat untuk menjadi ketua RW 06 di perumahan Puri Delta Kiara.


"Relasinya banyak, ketika kita shearing saya menilai wawasannya sangat luas. Beberpa pertanya sempat saya coba lontarkan dan mampu di jawab sampai mendetail. Apalagi yang kita tau dia berprofesi sebagai wartawan yang pastinya memiliki hubungan baik kepada instansi Pemerintah dan swasta sebagais mitra kerjanya," tutup Ferdy. (Red).