Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Batalyon A Pelopor Laksanakan Pengamanan Kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara

Jumat, 28 Juli 2023 | 18:38 WIB Last Updated 2023-07-28T11:38:17Z


Realitanews.co.id_Serang - Personel Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Negara Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang pada Jumat (28/07).


Pada kesempatannya Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakanSatbrimob Polda Banten telah menurunkan pasukan terbaiknya untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI.


“Demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan Bapak Wakil Presiden beserta rombongan saat kunjungan kerja di Tanara Satbrimob Polda Banten telah mengirimkan personel Batalyon A Pelopor untuk melaksanakan pengamanan,” ujar Dede.


Dede Rojudin mengatakan bahwa personel Brimob melaksanakan pengamanan dalam ring 3. “Pengamanan ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia, sehingga personel dilapangan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pasukan pengaman Presiden dan personel dari TNI selaku pengendali pengamanan,” ucap Dede. 


Terakhir Dede Rojudin mengatakan pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan. ”Saya yakin personel yg ditugaskan akan selalu disiplin dan senantiasa waspada untuk melakukan pengamanan dan dapat bekerja sama dengan personel TNI sehingga pengaman ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan maupun halangan dari pihak manapun,” tutup Dede. (Red/Icha).