Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Forkopimda Dandim 0601/Pandeglang, Sambut Kedatangan Pangdam III/Siliwangi

Jumat, 07 Juli 2023 | 09:36 WIB Last Updated 2023-07-07T02:36:36Z



realitanews.co.id _Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf Suryanto, S.A.P., sambut kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., didampingi para Asisten Kodam III/Siliwangi bersama rombongan di Makodim Jln. Pendidikan No. 1 Pandeglang, Kamis (06/07/23)


Bersama rombongan Pangdam III/Siliwangi tiba di Makodim pada pukul 16.58 WIB disambut Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang beserta jajaran dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang. Tampak hadir dalam penyambutan Pangdam III/Siliwangi diantaranya Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., Kasdim 0601/Pandeglang Mayor Inf. Ruiyat, PJ Sekda Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat, Ketua Komisi 1 DPRD Pandeglang Endang Sumantri, ketua MUI KH. Zamzami Yusuf, Kasi Pidum Kejaksaan Pandeglang Mario, Ketua Kadin Pandeglang serta Ketua Organda Provinsi Banten.


Dandim 0601/Pandeglang mengatakan,  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., beserta rombongan akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0601/Pandeglang, selama 2 (dua) hari dengan serangkaian kegiatan yang pertama Penanaman terumbu karang dan Peninjauan keramba jaring apung di kampung Nelayan desa Cipanon kecamatan Panimbang kemudian melaksanakan bakti sosial di TPI Labuan dilanjutkan dengan peninjauan tambak udang milik PT. Sinar Pusaka Lestari.


"Kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi diwilayah Pandeglang ini untuk mengetahui kondisi wilayah dan potensi wilayah yang ada di kabupaten Pandeglang selain itu untuk memberikan motivasi dan semangat bagi anggota Kodim 0601/Pandeglang, "ucapnya singkat.(Tri wahyudi)