Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Rekonsiliasi dan Pemutahiran Data BMN Tahun 2023

Senin, 03 Juli 2023 | 21:15 WIB Last Updated 2023-07-03T14:15:00Z


Realitanews.co.id_Serang-Biro Logistik Polda Banten melaksanakan kegiatan rekonsiliasi dan pemuktahiran data BMN tahun anggaran 2023 pada Senin (03/07)


Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Rorena Polda Banten pukul yang dipimpin langsung oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto didampingi oleh Kabaginfolog Biro Logistik Polda Banten AKBP Mustika Zaman, Irbid II Itwasda Polda Banten AKBP Tedi Rayendra, Parik Itbid II Itwasda Polda Banten Kompol Hendro Hartono, Kasubbag P.BMN Baginfolog Penata TK I Iin Sri Hindayah, serta para operator Sakti BMN Satker Polda Banten dan Polres Jajaran.


Dalam kegiatan, rekonsiliasi dan pemuktahiran data BMN Biro Logistik Polda Banten melakukan pencocokan dan penyesuaian data laporan BMN baik aset maupun persediaan tahun berjalan semester I  T.A 2023.


Tertib administrasi penatausahaan BMN serta melakukan pencocokan antara Sakti Keuangan dan Sakti Aset apabila terdapat belanja modal sebagai penambah aset tahun berjalan. Data laporan tersebut selanjutnya akan digunakan dalam rangka mendukung laporan keuangan Polda Banten.


“Dalam kegiatan ini diharapkan kepada para operator agar BMN yang sudah tidak layak pakai baik berupa Gedung, Kendaraan, peralatan dan mesin agar segera dilakukan proses penghapusan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Chiko. (Bidhumas).(Icha).