Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Brimob Polda Banten latih PBB Siswa-siswi SDN 3 Panggarangan

Jumat, 28 Juli 2023 | 20:42 WIB Last Updated 2023-07-28T13:42:40Z

 


Realitanews.co.id_Serang-Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten yang dipimpin Bripda Rafael Marbun melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa siswi SDN 3 Panggarangan di halaman Sekolah pada jumat (28/07).


Kegiatan Peraturan Baris Berbaris tersebut di lakukan untuk menumbuhkan semangat juang Kebangsaan bagi siswa siswi serta Memberikan Motivasi dan Menanamkan Sikap Disipilin Sejak Dini. 


Untuk mencapai tujuan tersebut personil Satuan Brimob Polda Banten berpartisipasi dalam kegiatan melatih Peraturan Baris Berbaris siswa siswi baru. Latihan dasar PBB ini meliputi gerakan di tempat, gerakan berjalan dan penghormatan. 


Dansat Brimob polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan Selama kegiatan latihan personel Satuan Brimob Polda Banten tidak bosan memberikan koreksi sekaligus membenahi para siswa maupun siswi yang ikut berlatih. " dalam kegiatan ini para personel Brimob Polda Banten tidak bosan memberikan koreksi sekaligus membenahi para siswa maupun siswi yang ikut berlatih," ujar Dede. 



Selanjutnya Dede menjelaskan Latihan PBB tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat juang serta untuk melatih sikap disiplin para siswa maupun siswi SDN 3 Panggarangan. "Latihan PBB ini bertujuan agar para siswa maupun siswi Dapat Mempraktekan Ilmu PBB Yang Sudah Diajarkan serta untuk menumbuhkan semangat juang dan melatih sikap disiplin para siswa maupun siswi, dengan adanya Program Brimob Sahabat Anak diharapkan dapat Menularkan Hal Positif kepada para siswa maupun siswi SDN 3 Panggarangan," Pungkas Dede. (Red/Icha)