Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Gangguan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan di Seluruh Area PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

Rabu, 12 Juli 2023 | 13:22 WIB Last Updated 2023-07-12T06:22:15Z




Realitanews.co.id_CILEGON – Guna mencegah gangguan Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk yang berada di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.


Pengamanan ini dipimpin oleh AKBP Ganda Jaya Saputra selaku Pawas dan didampingi oleh Brigpol Damas Okta P, Brigpol Sanusi Setya serta diikuti oleh seluruh security PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Rabu, (12/07).


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Edy Sumardi menjelaskan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.


“Benar, hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk yang berada di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.


Edy Sumardi menjelaskan pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. “Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten bersama security setempat. Mereka melakukan patroli sekaligus pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ucap Edy Sumardi.


Lebih lanjut, Edy Sumardi menyatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan monitoring terkait perkembangan kamtibmas terkini di sekitaran PT Chandra Asri Petrochemical Tbk.


Sementara itu, AKBP Ganda Jaya Saputra menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk  berjalan dengan aman dan lancar.


“Kegiatan pengamanan hari ini alhamdulillaah berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar” tutupnya.