Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Pangkalan Nyaman Dan Sehat Anggota Koramil 01/Menteng Bersama Wanra Kerja Bakti

Kamis, 06 Juli 2023 | 12:10 WIB Last Updated 2023-07-06T05:10:38Z


Realitanews.co.id_Menteng_ Kamis (6/7/2023) Anggota Koramil 01/Menteng Kodim 0501/JP melaksanakan Apel pagi bersama anggota Wanra, dilanjutkan melaksanakan kerja bakti bersama-sama membersihan pangkalan di lingkungan sekitaran MaKoramil Jl. Muh Yamin Menteng, Jakarta Pusat.


Kegiatan kerja bakti membersihkan pangkalan Koramil ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan anggota terhadap lingkungan pangkalan satuan.Dengan bersihnya lingkungan tentu akan  membawa suasana yang  nyaman dan sehat. 



Wadanramil 01/Menteng Kapten Kav Jemy Cristian  Neno mengatakan, "kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan di Makoramil ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi,indah dan nyaman.Sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Koramil merasa nyaman. Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap anggota Koramil." Terang Wadan.


"Lanjut Wadan, selain itu juga untuk melatih dan membiasakan diri agar selalu hidup bersih. Hal ini sangat bermanfaat, apabila dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari maupun ditengah-tengah lingkungan warga binaan." Tuturnya.


"Kami berharapkan dengan kerja bakti bersama ini lingkungan sekitar kita menjadi bersih,asri,indah dan nyaman serta dapat mencegah penyebaran berbagai macam jenis penyakit." Pungkas Wadanramil 01/Menteng.


(Sumber Kodim 0501/JP).(Red/Agi).