Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

GIAT LATIHAN KARATE DI PONPES DARUL MUSTOFA

Senin, 31 Juli 2023 | 07:05 WIB Last Updated 2023-07-31T00:05:23Z

 


Realitanews.co.id_ Lebak , BantenDalam meningkatkan kemampuan, Prajurit Batalyon Yonif Mekanis 318/AY melaksanakan latihan beladiri Karate di Ponpes Darul Mustofa , Cipanas , Lebak Jumat (27/7/2023).


Dalam latihan beladiri Karate kali ini, prajurit Yonif Mekanis 318/AY melatihkan gerakan pukulan, tendangan dan tangkisan. Gerakan-gerakan tersebut merupakan gerakan dasar dalam KOMITE maupun KATA yang dipelajari oleh Santri Ponpes Darul Mustofa. Latihan karate dilaksanakan untuk melatih keberanian dan patriotisme prajurit Yonif 318/AY yang mana beladiri karate mengandalkan kecepatan, ketepatan serta kekuatan tangan dan kaki.


Komandan Batalyon Yonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S,Sos.M.I.P menyampaikan bahwa latihan beladiri karate tersebut merupakan kegiatan pembinaan Satuan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit Yonif Mekanis 318/AY dan dilatihan kepada Santri Ponpes Darul Mustofa

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Komandan Yonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S,Sos,M.I.P dalam pembinaan Satuan yang di dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan sehingga kemampuan prajurit akan terus terjaga dan dapat melatih para Santri Di Ponpes Darul Mustofa.


"Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, semangat dan tetap mengutamakan faktor keselamatan," pesannya.



(Mujahidin)