Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari ke-2, Polwan Polda Banten Gelar Bakti Kesehatan di Ahli Utama Perikanan Karangantu Serang

Jumat, 28 Juli 2023 | 18:16 WIB Last Updated 2023-07-28T11:16:23Z


Realitanews.co.id_Serang-Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polwan Polda Banten laksanakan kegiatan Bakti Kesehatan di Aula Politeknik Ahli Utama Perikanan (AUP) Karangantu Serang pada Jumat (28/07).


Kegiatan tersebut dipimpin Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten AKBP Widya Andriani dan diikuti oleh AKBP dr. Sita Deliana Saja’ah, Kompol Herlia Hartarani, AKP dr. Leddy Yuanasari serta perwakilan Polwan Polda Banten.


Dalam bakti kesehatan ini, Pakor Polwan Polda Banten AKBP Widya menyiapkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Karangantu Serang. “Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75, Kami melaksanakan bakti kesehatan dengan pengecekan tekanan darah kepada masyarakat Karangantu Serang serta kami juga menyiapkan obat-obatan untuk warga binaan yang sedang sakit,” ucap Widya.


Kemudian Widya juga menyampaikan selain menyiapkan obat-obatan, Bakti Kesehatan ini juga sekaligus memberikan bantuan berupa sembako. “Dalam Bakti Kesehatan ini, kami juga memberikanbantuan berupa sembako bagi warga yang pengobatan gratis ini,” ujar Widya.


Terkahir, Widya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias mendukung kegiatan bakti kesehatan ini. “Saya ucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Karangantu Serang yang telah mendukung kegiatan bakti sosial ini, Semoga dengan adanya bakti kesehatan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat Karangantu Serang,” tutup Widya. (Red/Icha).