Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Tigaraksa Dampingi Kapolresta Tangerang Shalat subuh Keliling

Jumat, 28 Juli 2023 | 18:30 WIB Last Updated 2023-07-28T11:30:00Z

 


Realitanews.co.id_Tigaraksa _  Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mendampingi Kapolresta Tangerang Kombes pol Sigit Dany Setiyono SH SIK Msc Eng  melaksanakan Subuh Keliling (shuling) di Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin jalan Aria Jaya Santika Desa Pasirnagka kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, Dalam pelaksanaan sholat Subuh Keliling itu, Kapolresta memberi imbauan Kamtibmas ke warga.

Kegiatan shuling itu dilaksanakan pada Jum'at (28/7/2023), pukul 04.00 WIB Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK Msc Eng  mengajak warga untuk memelihara kondusifitas Wilayah Hukum Polresta Tangerang.


"Mari memakmurkan Masjid melalui shalat subuh berjamaah. Meningkatkan kewaspadaan dari kerawanan tindak pidana dengan maraknya pencurian, begal, dan kenakalan remaja," kata Kapolresta Tangerang dalam keterangannya.



Sigit juga mengimbau warga untuk memberikan informasi kepada pihak Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW. Hal itu, kata Sigit, agar mencegah kejahatan dan kemungkaran.


"Hati-hati terhadap modus penipuan baik melalui undian dengan iming-iming hadian yang fantastis maupun penipuan penipuan yang bersifat langsung dan tidak langsung," ungkapnya.(Red/Icha).