Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Karyabhakti Sosial Bersama Masyarakat di Kampung Gunung Julang

Selasa, 11 Juli 2023 | 17:11 WIB Last Updated 2023-07-11T10:11:26Z

 


Realitanews.co.id_Lebak - Setelah melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur (UST) di Gunung Julang selama 5 hari 4 malam, Danyonif Mekanis 318/Adira Jasa Yudha/14/Divisi 1 Kostrad, Letnan Kolonel Infanteri Dicky Purwanto, S. Sos, M.I.P, beserta 100 anggota Batalyon 318/Adira Jasa Yudha Badak Hitam, turut berpartisipasi dalam kegiatan Karyabhakti sosial bersama masyarakat Kampung Gunung Julang, Desa Lebak Gedong, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua RT Kampung Gunung Julang, Bapak H. Ace, dan Ketua Pemuda, Bapak H. Lili. Pada hari Sabtu, 8 Juli 2023, berbagai kegiatan dilakukan dalam Karyabhakti sosial ini.


Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pengerjaan pengurugan halaman masjid guna meningkatkan fasilitas tempat ibadah tersebut. Selain itu, dilakukan pemasangan besi untuk jembatan sungai di sekitar masjid serta pembersihan sampah-sampah sungai di halaman masjid Jami Al-Huda.


Kehadiran dan partisipasi anggota Batalyon 318/Adira Jasa Yudha Badak Hitam dalam kegiatan Karyabhakti sosial ini merupakan bentuk nyata dari kerjasama dan kepedulian terhadap masyarakat setempat. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kampung Gunung Julang.



Karyabhakti sosial ini merupakan bentuk konkret dari sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam upaya membangun dan memperkuat keterikatan sosial di lingkungan sekitar. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan solidaritas masyarakat di Kabupaten Lebak, tutup Letnan Kolonel Infanteri Dicky Purwanto.(Red/Mujahidin)