Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Olahraga Bersama Perkuat Sinergitas TNI-Polri

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:18 WIB Last Updated 2023-07-04T07:18:01Z

 


Realitanews.co.id_Kodam Jaya_Jakarta Timur. Menjalin Sinergitas TNI dan Polri yang semakin kokoh, Kodam Jaya menggelar Olahraga bersama bermain Sepak Bola, bertempat di Lapangan Kartika Makodam Jaya, Cililitan Jakarta Timur.


Dijelaskan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bahwa kegiatan ini merupakan suatu upaya meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI - Polri yang harus dijaga untuk saling melengkapi dalam memelihara NKRI yang aman dan kondusif, disamping itu juga untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima bagi personilnya. Kegiatan olahraga bersama ini rutin dilakukan setiap satu minggu secara bergilir di kesatuan TNI dan Polri.


Ditengah-tengah waktu istirahat pertandingan sepak bola, warga Kodam Jaya yang dipimpin langsung Pangdam Jaya memberikan Surprise berupa Tumpeng Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun kepada Kapolda Metro Jaya sebagai wujud rasa syukur dalam menjalankan tugas menjaga NKRI.


Turut hadir dalam olahraga bersama TNI-Polri kali ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangkoopsud I, Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto, S.T,. M.M,.M.Sc., serta Danlantamal II Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E,.M.M.


(Sumber Pendam Jaya).(Red).