Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengajian Rutin Bulanan RT 07 Perum PDK Dilaksanakan di Gang Cendana 5, Itank: Bagian Momentum Mempererat Silaturahmi

Senin, 03 Juli 2023 | 01:19 WIB Last Updated 2023-07-02T18:19:09Z

 


Realitanews.co.id_SERANG - Agenda rutin bulanan pengajian tahlil yasin RT 07, Perumahan Puri Delta Kiara (Perum PDK) dilaksanakan di gang cendana lima. Pantauan awak media dalam pengajian tersebut ada yang sedikit berbeda.


Dimana dalam persiapan warga gang yang juga bagian dari komunitas cendana macan kumbang menyembelih satu ekor kambing sebagai hidangan suguhan warga dan tamu undangan yang hadir dalam pengajian dimaksud.


Itank selaku ketua gang cendana 5, RT 07 Perum PDK mengatakan, Kegiatan pengajian yasin yang digelar, adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali dengan cara bergiliran setiap gang di lingkungan RT 07.


"Pengajian ini salah satu bagian momentum mempererat silaturahmi serta mengenal satu sama lain warga dilingkungan RT 07, Semoga kegiatan pengajian ini terus berjalan hingga nantinya anak-anak dan cucu kita yang meneruskannya," kata Itank yang biasa disapa Rambo dalam komunitas cendana macan kumbang. Minggu malam, (2/7/2023).


Itank Menambahkan, Pengajian dan doa juga dipimpin langsung oleh ketua RT 07, sehingga karena hal tersebut menjadi bagian dari kekuatan energi semangat warga.


"Alhamdulillah selain warga yang antusias dalam kegiatan ini, Ketua RT 07 Bapak Hadi juga sangat mensuport, baik dalam memimpin tahlil yasin dan doa hingga persiapan pengajian, siang tadi Bapak RT ikut juga menguliti kambing," ungkapnya.


"Soal kambing yang dibeli untuk di hidangkan itu di beli lewat uang kas gang cendana lima, semoga kekompakan gang cendana lima terus terjaga," imbuhnya menutup.(Red).