Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Peresmian Toren Air dan Renovasi MCK umum Karya Bhakti Babinsa Gandaria Utara

Jumat, 07 Juli 2023 | 15:08 WIB Last Updated 2023-07-07T08:08:48Z

 



realitanews.co.id_Kodam Jaya, Jaksel - Danramil 05/Keb. Baru Mayor Inf Derma Sitorus SE meresmikan Tower Toren Air dan hasil Renovasi MCK umum pada program Sumur Bor sebagai sumber air bersih bagi masyarakat yang berlokasi di RT. 005/06 Kel. Gandaria Utara Keb. Baru Jaksel. Jum'at 7/7/23.


Pembangunan Toren Air dan MCK ini di prakarsai Koramil 05/Keb. Baru Kodim 0504/JS yang dilaksanakan  oleh Sertu Iwan dan Serda Natanel  Babinsa Kel. Gandaria Utara, sesuai dengan atensi dari pimpinan TNI AD agar aparat Teritorial membantu masyarakat untuk membangun/mengadakan sumur bor sebagai sumber air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan.


Pembangunan toren air ini dilakukan dengan swadaya Babinsa dan warga, dengan tujuan untuk membantu kesulitan warga masyarakat yang membutuhkan air bersih, nantinya air bersih yang melalui mesin pompa akan ditampung di toren kemudian dgn mudah di alirkan kerumah-rumah warga yang membutuhkan dan juga ke MCK


Saat penyerahan toren air dan MCK Danramil menyampaikan fasilitas Toren air dan MCK umum sangat membantu warga untuk mendapatkan air bersih.


"Dengan diserahkannya toren air dan MCK ini semoga menjadi berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat, saya harap agar fasilitas ini di jaga dan dirawat untuk kebutuhan kita bersama",ucap Mayor Inf Derma Sitorus SE


Warga sangat senang dan antusias dengan kinerja Babinsa dapat membantu keluhan dan kesulitan akan kurangnya  pasokan air bersih.


"Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Koramil 05/Keb. Baru Kodim 0540/Js  khususnya Babinsa Gandaria Utara, toren air ini sangat kami butuhkan,

 untuk memenuhi kebutuhan air bersih", kata pak sugiyono ketua Rt.005/06.


Peresmian Tower Toren Air dan Renovasi MCK umum juga dihadiri oleh Kaur komsos Kodim 0504/JS Kapten Inf Suleman, Sekretaris Lurah Gandaria Utara ibu Nurmawati, Tokoh Masyarakat dan pemuda Gandaria Utara....(Tri wahyudi)