Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Cilegon Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 77

Sabtu, 01 Juli 2023 | 10:38 WIB Last Updated 2023-07-01T04:11:42Z


Realitanews.co.id, Cilegon - Pelaksanaan Upacara yang di pimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Beserta dengan PJU Polres di Alun Alun Kota Cilegon , Sabtu (01/7/23)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., laksanakan kegiatan upacara peringatan Hut Bhayangakara ke 77 yang dilaksanakan bersama dengan Pejabat Utama Polres Cilegon Polda Banten dan para undangan Wakil Walikota Cilegon, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon beserta yang mewakili Kajari Kota Cilegon dan Dandim Kota Cilegon.


Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Pelaksanaan upacara ini sebagai salah satu puncak peringatan Hut Bahayangkara Ke 77 Tahun 2023 yang secara langsung upacara terpusat yang di laksanakan di Stadion GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia beserta Kapolri dan Pejabat tinggi Kepolisian Republik Indonesia."Ujarnya"


Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”." Tutup" (*/icha)