Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Satgas TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang, Lakukan Apel Pagi Sebelum Bekerja

Selasa, 18 Juli 2023 | 19:42 WIB Last Updated 2023-07-18T12:43:49Z

 


Realitanews.co.id_Anggota yang tergabung Satgas TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang, bersama warga masyarakat desa Patia dan Babakankeusik melaksanakan kegiatan apel pagi sebelum bekerja, hal tersebut rutin dilakukan sebelum melaksanakan kegiatan, Selasa (18/07/23)


Tepat pada pukul 07.00 WIB apel pagi diambil Komandan SSK TMMD ke 117 Kapten Inf. Tata, kegiatan apel ini bertujuan untuk pengecekan dan kesiapan anggota Satgas TMMD serta pembagian tugas dalam melaksanakan kegiatan.


Dalam apel tersebut Komandan SSK Kapten Inf. Tata menyampaikan evaluasi hasil kerja yang sudah dilaksanakan dan sasaran yang akan dikerjakan. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas sehingga tujuan yang akan dicapai dapat terlaksana dengan baik.


“Sebelum kegiatan dimulai Kami Satgas TMMD rutin melaksanakan apel pagi dengan tujuan untuk pengecekan personil dan pembagian tugas yang akan dilaksanakan, selain itu kita sampaikan evaluasi hasil kerja yang telah dilaksanakan, “ucap Kapten Inf. Tata.


Beliau menambahkan pada apel pagi ini sebelum bekerja berdoa terlebih dahulu agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta memperoleh hasil pekerjaan yang maksimal beliau juga meminta kepada seluruh Satgas dan warga, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan pengerjaan.


“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai dengan maksimal serta target pengerjaan tepat waktu seperti yang telah ditentukan,” pungkasnya.(Red/Agi).