Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

SATU KOMANDO ANGGOTA BPPKB HADIRI HAJATAN KELUARGA PEMBINA BPPKB DPRT BAKUNG

Sabtu, 08 Juli 2023 | 19:16 WIB Last Updated 2023-07-08T12:16:24Z

 


Realitanews.co.id_KABUPATEN TANGERANG– Anggota DPAC BPPKB Banten berserta DPRT Kronjo dan sukamulya Hadiri acara hajatan Syukuran Pernikahan keluarga Pembina Bppkb Banten Ranting. Sabtu ( 08/07/2023).


Di acara tersebut, para tamu undangan di hibur oleh Marawis atau qasidah dan sehingga bisa terhibur semua para tamu undangan yang hadir ikut menyaksikan, sambil menikmati hidangan yang di suguhkan oleh sohibul hajat.


Anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kecamatan Kronjo dan sukamulya, dengan kompak hadir di acara tersebut.


Sirun, ketua BPPKB DPRT sukamulya mengatakan" terima kasih atas Sambutan dan jamuannya Sohibul hajat,kepada kami keluarga besar BPPKB baik dari Kronjo mau pun Sukamulya.


Sementara itu Ketua Sahrudin yang akrab disapa (Mangap), selaku Ketua DPAC BPPKB Kronjo  mengatakan, ini salah satu Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya antar anggota dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam satu ikatan,” Ucapnya.


“Rasa silih asah, silih asih, dan silih asuh, Semoga dengan adanya ini,kita bisa kompak lagi,dan kami yakin lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota,” Ujar Sahrudin (Mangap )


Kami di Organisasi BPPKB Banten , selalu bersama dalam suka dan duka, sakit satu sakit semua dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak, guna mempertahankan NKRI Harga Mati, Siap Satu Komando, BPPKB Banten Jaya ,”ucapnya Sahrudin ( mangap )


Sementara itu Kaerudin  (Kuteng) mengatakan, kami atas nama keluarga sangat berterimakasih kepada semua rekan rekan anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB), mulai dari tingkat DPAC dan juga Ranting telah kompak bisa menghadiri acara Hajatan Keluarga kami,semoga BPPKB Banten, Khususnya di Kabupaten Tangerang, lebih maju, tetap jaya, dan selalu kompak, tutup. Kaerudin  (Kuteng)


( Gustaf / A.Saripudin)