Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Silaturahmi, Danrem 064/MY Terima Audiensi PT KAI Daop 1 Jakarta

Selasa, 11 Juli 2023 | 19:58 WIB Last Updated 2023-07-11T12:58:48Z


Realitanews.co.id_Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan silaturahmi Kepala Daerah Operasi I Jakarta PT. Kereta Api Indonesia Bapak Iwan Eka Putra bertempat di ruang Kerja Danrem, Makorem 064/MY, Kota Serang, Banten Selasa (11/06/2023).


Dalam kunjungan tersebut Kepala Daop 1 Jakarta PT Kereta Api Indonesia (KAI)  didampingi oleh Deputy 2 Daop 1 Jakarta Bapak Ali Afandi beserta jajaran manager Daop 1 Jakarta


Sementara itu, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyambut baik atas kedatangan Kepala Daop 1 Jakarta beserta rombongan

 

" Saya berterima kasih atas kunjungan pak Iwan dan rombongan ini. Semoga pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi,” kata Abah Danrem.


Abah Danrem berharap pertemuan ini akan meningkatkan hubungan baik antar Korem 064/MY dan PT KAI khususnya Daop 1 Jakarta. 


“Saya berharap audensi ini dapat menciptakan sinergitas dan kolaborasi bersama sehingga dapat mendukung perkembangan perkeretaapian di wilayah Banten ,” ujarnya.


Di tempat yang sama kepala Daop 1 Jakarta Iwan Eka Putra mengucapkan terima kasih atas sambutan Abah Danrem beserta staf, berharap atas kerja sama yang telah terjalin diantara kedua instansi dapat berjalan terus. Audensi kali ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas dan kolaborasi bersama sehingga dapat mendukung operasional di kedua belah pihak serta perkembangan perkeretaapian di tanah air.


Pertemuan yang ditutup dengan foto bersama serta penyerahan plakat dilanjutkan makan siang bersama.(Red/Tri Wahyudi).