Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tradisi Pedang Pora Menghantar Saat Lepas Pejabat Kapolres Serang Yang Lama

Minggu, 23 Juli 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-07-23T03:34:54Z


Realitanews.co.id_Serang . Polres Serang  Polda Banten menggelar  Farewell Parade Kapolres Serang  dari AKBP Yudha Satria SH, SIK  kepada AKBP Wiwin Setiawan SIk MH di Mapolres Serang . Sabtu (21/7/2023).


Rangkaian Acara Farawell Parade diawali dengan Penyambutan Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SiK MH dan Ny. Mira Wiwin Setiawan  dengan simbol pengalungan bunga dan pemberian bunga oleh Wakapolres Serang  Kompol Rifki Sefterian Yusuf  SIK  MH didampingi Ny. Chendy Rifki Sefterian  dan seluruh PJU Polres Serang , Para Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang  dan Personil Polres Serang.


Acara dilanjutkan dengan apel kesatuan  dilapangan hijau polres serang dan selanjutnya dilaksanakan kegiatan laporan kesatuan diaula polres Serang 


Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi Mengatakan 

Kegiatan Setelah acara penyanbutan dilanjutkan  Apel Kesatuan di lapangan hijau Polres Serang dan dilanjutkan kegiatan Laporan Kesatuan diaula Polres Serang.


"Selesai acara Laporan  Kesatuan  dilanjutkan dengan acara pelepasan pejabat lama AKBP Yudha Satria SH SiK  dan Ny.Vivi Yudha Satria  dengan menggelar tradisi pedang pora dan  selanjutny dihantar oleh Kapolres Serang yang baru serta seluruh personel polres serang menuju pintu gerbang polres serang 


"Alhamdulillah acara hari ini berjalan aman dan lancar, dan untuk selanjutnya malam ini akan kita gelar acara pisah sambut Kapolres Serang  ," ucap Dedi.(Red/Icha).